Lagi, Koramil 1022-07/Sungai Loban gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di pasar

Tanah Bumbu – Hari Raya Idul Fitri 1442 H makin dekat, umumnya warga akan menyambutnya dengan berbelanja barang kebutuhan seperi pakaian baru dan sejenisnya. Tentunya hal tersebut akan menyebabkan kerumunan masa, hal tersebut akan menyebabkan meningkatnya risiko penyebaran Covid-19.

Untuk mencegah semakin masif nx penyebaran Covid-19, Jajaran Koramil 1022-06/Sln bersama instansi terkait seperti Polsek Sungai Loban, Puskesmas Sebamban 1 Sungai Loban dan Trantib Kec. Sungai Loban Menggelar kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Senin (10/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Harian Desa Sari Mulya Kec.Sungai Loban Kab.Tanah Bumbu tampak di hadiri Muspika Kecamatan Sungai Loban yakni Bapak Rusdiansyah (Camat Sungai Loban), Plh Danramil Sungai Loban yang di wakili Peltu Heru Riswandi.

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah sosialisasi serta menginggatkan kepada pengunjung akan perlunya menjaga disiplin protokol Kesehatan seperti Penggunaan Masker sebagai upaya mencegah meningkatnya angka yang terpapar Corona di wilayah Kab. Tanah Bumbu.(Kodim 1022)