Danrem 101/Ant, Empat Atlet Tinju Terbaik Kalsel Mengikuti Seleksi Tingkat Nasional

Banjarbaru. Mengikuti seleksi tingkat nasional merupakan suatu prestasi dan kebanggaan yang harus dimiliki oleh setiap atlet, tidak semua atlet mempunyai kesempatan untuk berlatih dan mengikuti seleksi hingga tingkat nasional.

Begitu juga dengan atlet tinju terbaik Kalsel yang memiliki kesempatan untuk mengikuti seleksi tingkat nasional yang dilaksanakan di Jakarta.

Danrem 101/Ant Brigjen TNl Firmansyah yang juga selaku Ketua Pertina Pengprov Kalsel melepas atlet-atlet tinju terbaik Kalsel di Paud Dikmas gedung Demang Lehman Banjarbaru, Rabu (10/3/2021) guna untuk mengikuti seleksi tingkat nasional.

Ketua Pertina Pengprov Kalsel dalam pengarahannya menyampaikan “Seleksi yang kalian ikuti adalah dalam rangka untuk memilih atlet tinju terbaik yang nantinya akan dipersiapkan guna untuk mengikuti Sea Games 2021 di Hanoi Vietnam” ucapnya

“Untuk itu laksanakan seleksi ini sebaik mungkin, dengan penuh rasa tanggungjawab, dengan semangat pantang menyerah, berjiwa optimis bahwa kalian bisa dan yakin bisa” sebutnya

Lanjut Danrem “Kali ini Pertina Kalsel mengirimkan empat atlet yang mewakili Kalimantan Selatan, sedangkan untuk atlet yang lain tidak dapat ikut karena tidak ada kategori kelas yang dilombakan, bagi atlet yang berangkat seleksi diharapkan dapat memberikan performa yang membanggakan dan dapat mengharumkan nama Kalsel baik di tingkat nasional maupun internasional”.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Danrem juga menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M walaupun sudah divaksin”pungkasnya.