Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Bagi-Bagi Masker

BARABAI-Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Koptu Samsuhadi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Nuryanto bagi masker kepada warga masyarakat di desa Babai Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Kamis (12/11).

Sebanyak 200 lembar masker dibagikan kepada warga masyarakat Babai sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,”terang Pimpinan Puskesmas Babai Ehwan Kusnadi,SKM.

Lebih lanjut Ehwan menuturkan kami sangat terbantu dengan keberadaan bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa Babat, mereka kompak dan sigap membantu kami dalam pembagian masker gratis kepada warga.”imbuhnya.

Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar membiasakan memakai masker apabila berada di luar rumah dalam rangka memutus mata rantau penyebaran covid-19 di Hulu Sungai Tengah pada umumnya,”beber Ehwan.

Sementara itu Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Koptu Samsuhadi disela-sela kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat menyampaikan bahwa kami (TNI-Polri) selalu bersinergi dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19.

Kami juga tak bosan menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak sebagai upaya pencegahan penularan dan merebaknya virus corona.”tegas Koptu Samsuhadi.

Turut serta dalam kegiatan pembagian masker antara lain: Pimpus Babai Ehwan Kusnadi,SKM, Surveilans Covid Mulyani, Dokter Putri, Kesling Surianta, Bidan Desa Babai Zailinah, Babinsa Koptu Samsuhadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Nuryanto.(pendim1002).