Tim Wasev Mabes TNI  Sambangi Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1022/Tnb

Batulicin – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD, yang diketuai Mayor Jenderal TNI Irwan Zaini, S.I.P., M.Hum.  Pa Ahli Tk. III Kasad Bid. Ekkudag, meninjau lokasi sasaran TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, di Desa Sumber Makmur dan Wonorejo didampingi Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah. Rabu (7/10/2020).

Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto di lokasi TMMD memberikan paparan
pelaksanaan pekerjaan TMMD 109 yang sedang dilaksanakan.

Setelah menerima paparan dari Dansatgas Rombongan Wasev memberikan bantuan bibit ikan dan paket sembako kepada masyarakat sekitar lokasi TMMD, selanjutnya meninjau lokasi sasaran TMMD.


“Saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Reguler 109 di Desa Wonorejo dan Sumber Makmur Kecamatan Batulicin ini, saya minta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik sehingga program TMMD ini sesuai dengan harapan bersama, seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja.” Kata Mayjen TNI Irwan.

“Harapan saya hasil dari TMMD nantinya agar dijaga dan dirawat dengan baik supaya berdaya guna bagi warga masyarakat di desa sasaran dalam waktu yang lama”. Pungkasnya