Pengabdian Untuk Rakyat, Koramil 02/Ilung Rehab RTLH

BARABAI-Anggota Koramil 1002-02/Ilung dipimpin langsung oleh Plh.Daramil Pelda Riyanto melaksanakan rehab RTLT warga Binaan.Senin (28/9).

Warga binaan yang kami rehab rumahnya adalah ibu Salhah (55) seorang janda yang beralamatkan di RT.002/001 Desa Ilung Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).”terang Pelda Riyanto.

Lebih lanjut Pelda Riyanto menjelaskan bahwa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) ini merupakan pelaksanaan program Karya Bakti TNI dengan mengambil tema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat” tahun 2020.”jelasnya.

Sebelum melaksanakan rehab, Babinsa kami Sertu Agus Sudirgo bersama dengan Kepala Desa Ilung bapak Zulfi melakukan survei rumah mana yang layak untuk di rehab dan akhirnya rumah ibu Salhah yang menjadi sasaran rehab RTLH,”tukasnya.

Sementara itu kepala desa Ilung bapak Zulfi menyampaikan terimakasih kepada TNI (Kodim 1002/Barabai) melalui anggota koramil ilung yang telah melakukan perehaban rumah tidak layak huni salah satu warga kami.”ujarnya.

Semoga kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini membahwa berkah kepada ibu Salhah dan keluarga dan semoga TNI semakin dicintai Rakyat.”pungkasnya.(pendim1002).