Deklarasi dan Ikrar Bersama Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Pilbup HST

BARABAI-Deklarasi dan ikrar bersama komitmen penerapan protokol kesehatan pencegah dan pengendalian covid 19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) bertempat di halaman KPU HST.Kamis(10/09).

Deklarasi dihadiri oleh Dandim 1002/Barabai diwakili Plh.Pasiter Kapten Inf Moh.Alip Suroso, Kapolres HST, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua FKUB, Kepala Kesbangpol HST dan para Bakal Paslon.
Sesuai amanat Presiden meminta TNI-Polri ikut aktif mendisiplinkan masyarakat,khususnya terkait penerapan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh.Pasiter Kapten Inf Moh.Alip Suroso menegaskan “bahwa pihaknya selaku prajurit TNI tetap berpegang teguh pada sikap netralitas TNI dan selalu menjaga protokol kesehatan.”tegasnya.

Dalam Deklarasi tersebut Bakal Paslon berkomitmen dalam mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan dan pengendalian covid 19 dan selalu menerapkan prinsip-prinsip kesehatan dan keselamatan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan ikrar komitmen penerapan protokol kesehatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati HST oleh para bakal calon, Ketua KPU, Bawaslu dan pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut.(pendim1002).