PRAJURIT KODIM MARTAPURA MENDAPAT KENAIKAN PANGKAT

MARTAPURA-Dalam proses kenaikan pangkat berbagai aspek mempengaruhi di antaranya, aspek jasmani, kesehatan maupun kemampuan individu setiap prajurit”.

 

Sebanyak 58 orang anggota  prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 1006 Martapura hari ini melaksanakan Laporan Corp Raport Kenaikan Pangkat yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula di Makodim Martapura Rabu (2/10/2018)

 

Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S sos usai memimpin Upacara tersebut menuturkan bahwa Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi bagi setiap prajurit, kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya tentunya didukung oleh nilai kesemaptaan jasmani yang baik dan sudah selayaknya prajurit diberikan kehormatan dan penghargaan kenaikan pangkat,” tuturnya.

 

Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.

 

Mampu menampilkan keteladanan dan panutan yang dapat dicontoh dalam lingkungan keluarga tempat tinggal maupun tempat bekerja,” karena kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan anugerah tegas Dandim.

 

Salah seorang Prajurit yang termuda “Hanafiah dalam kenaikan pangkatnya Praka Ke Kopda mengungkapkan rasa syukur dan bahagia 4 tahun lamanya menunggu bukan waktu sebentar setiap prajurit. Kenaikan pangkat.

 

Hal ini juga menjadi bagian dari pembinaan karier yang berkaitan langsung dengan tanggung jawab tugas dan jabatan.Ungkapnya