KODIM 1002/BARABAI KOREM 101/ANTASARI DAN POLRES HST GELAR OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-73 TNI TAHUN 2018

Barabai,(04/10/2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018 Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari bersama Polres HST menggelar olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1002/Barabai Korem 101/Antasari beserta  anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Anggota Yonif 621/Mtg beserta anggota Persit, Anggota Polres HST beserta anggota Bhayangkari Polres HST, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Hulu Sungai Tengah dan anggota Satpol PP Kab. HST di Makodim 1002/Barabai Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan yang diawali dengan senam Gemu Famire dilanjutkan olearaga bersama dan ramah tamah dan pembagian door prize. Disampaikan oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI tahun 2018,ujarnya.

Ucapan terima kasih  juga disampaikan kepada Kapolres HST beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama ini, in merupakan wujud sinergitas TNI POLRI yang solid dan di Hulu Sungai Tengah dan semoga tetap terjaga dengan baik dan berkesinambungan,pungkas Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M.

Sedangkan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo.Sik menyampaikan selamat HUT ke-73  tahun 2018, semoga diusianya yang ke 73 ini TNI semakin professional. kerjasama yang selama in terjalin dengan baik semoga tetap kokoh dalam melanjtkan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara, Tutur Sabana Atmojo.

Plt. Bupati H. A. Chairanysah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI POLRI di wiayah Hulu Sungai Tengah  dan atas nama Pemerintah Kab. Hulu Sungai Tengah mengucapkan selamat HUT ke-73 TNI tahun semoga TNI semakin jaya.

Untuk Ketua DPRD Kab. HST H. Saban Effendi. SH dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan selamat HUT ke-73 TNI tahun 2018 semoga semakin jaya dan professional.