APEL 3 PILAR, DANDIM 1008/TANJUNG NYATAKAN SIAP IKUT WUJUDKAN PEMILU 2019 TABALONG DAMAI

Masih bertempat di Halaman Pendopo Bersinar, Selepas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dilaksanakan Apel 3 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades). Apel 3 pilar yang dilaksanakan Pemda Kab. Tabalong merupakan salah satu bagian dari sinergitas antara ASN dan TNI /POLRI dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai Dan Sejuk. Senin (1/10).

 

“Terimakasih kepada seluruh peserta apel 3 pilar, kami selaku TNI dalam hal ini Kodim 1008/Tanjung akan mendukung seluruh program pemerintah Kabupaten Tabalong dalam mewujudkan pemilu 2019 damai. Kedepannya, kami akan terus bersinergi dengan Polri dan pemerintah Daerah untuk melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab yang ada. Kami siap ikut mewujudkan pemilu 2019 di Kabupaten Tabalong yang aman damai dan sejuk” Demikian beberapa kalimat yang disampaikan Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto dalam sambutannya.

Diharapkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kades/Lurah bersifat lebih peka terhadap lingkungan diwilayah teritorial nya untuk memetakan kerawanan wilayah serta tetap menjaga Netralitas dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kab Tabalong pada pemilu 2019.