KARYA BAKTI SERENTAK KODIM 1008/TANJUNG BENTUK SOLIDITAS DAN SINERGITAS DI TABALONG

Jumat (28/09), Kodim 1008/Tanjung menggelar Karya Bhakti dikemas dengan Jumat bersih, yang dilaksanakan serentak di beberapa tempat antara lain Taman Makam Pahlawan, Tempat Ibadah, Pasar, Lapangan sepak bola dan jalan utama Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong yang dimulai sejak pagi.

Tidak hanya Kodim 1008/Tanjung, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI DIM 1008, anggota Polsek Tabalong, ASN Kabupaten Tabalong, masyarakat  sekitar, pelajar tingkat SD, SMP, SMKN & anggota Pramuka juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Ratusan masyarakat yang terdiri dari beberapa elemen tersebut saling bekerja sama membersihkan lingkungan dimana selain bersih-bersih, kegiatan ini menjadi moment silaturahmi dan pemersatu, inilah bentuk soliditas dan sinergitas antar TNI dengan semua kalangan di Kabupaten Tabalong.

Karya Bakti dilaksanakan sekaligus dalam rangka HUT TNI Ke- 73. Diharapkan kegiatan ini dapat di agenda dan terus berjalan kedepan, menciptakan lingkungan yang bersih dan terawat,  dan mempererat kemanunggalan.