JELANG HUT TNI KE 73, KODIM 1008/TJG GELAR PENGOBATAN MASSAL GRATIS

 Kamis (27/09) Kodim 1008/Tanjung bekerja sama dengan Unit Peklaksana Teknis (UPT) Kesehatan Kecamatan Tanta menyelenggarakan Pengobatan Massal. Adapun pengobatan yang dilakukan meliputi pengecekan poli umum, kesehatan gigi, tekanan darah, pemeriksaan gula darah, kolesterol dan lain-lain.

 

Kegiatan pengobatan massal gratis ini disambut antusias oleh masyarakat.  Terbukti ratusan masyarakat mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, ada yang berobat ataupun hanya sekedar untuk konsultasi kesehatan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang mengadakan pengobatan gratis disini, betul-betul membantu. Apalagi cuaca tidak menentu seperti ini, banyak yang gampang sakit. Saya pribadi sangat terbantu bisa mengecek kesehatan disini” Kata Bapak Supani yang kala itu berbincang dengan anggota Kodim 1008/Tanjung.

 

Pengobatan massal gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian kodim 1008/Tanjung terhadap sesama. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat khususnya  dalam bidang kesehatan.