PUNCAK HARI OLAHRAGA NASIONAL TAHUN 2018 KABUPATEN TABALONG

Tanjung, ( Senin, 10/9/2018) –  Bertempat di Stadion Sarabakawa Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong telah dilaksanakan Upacara dalam rangka Puncak Acara Hari Olah Raga Nasional XXXV tahun 2018 Kabupaten Tabalong. Dalam kesempatan ini dibacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan oleh Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto S.Sos M.M, Ketua DPRD Tabalong Drs. H. Darwin Awi, Kajari Tabalong G.M. Swardhyana SH.MH, Kapolres Tabalong diwakili oleh Kasubdalops Polres Tabalong Iptu Asep, Ketua KONI Kab. Tabalong H. Akhmad Helmi, Para Kepala SKPD Pemkab Tabalong serta Para Pimpinan Perusahaan dan Bank Kabupaten Tabalong.

 

Melalui Kegiatan ini diharapkan memotivasi semua warga Tabalong agar mencintai Olahraga dan memposisikan Olahraga sebagai gaya hidup. Dengan berolahraga kita bangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat untuk mewujudkan Prestasi dan meningkatkan Produktivitas Kerja.