Kodim 1003/Kdg Karya Bakti di Tayub Kec. Padang Batung

Kandangan, (6/9/2018) – Kamis tanggal 6 September 2018 pukul 80.00 wita di Kp. Tayub RT 4 RK. II desa Madang Kec. Padang Batung Kab. HSS telah dilaksanakan Karya Bakti bersama Polsek, aparat pemkab, Kecamatan dan masyarakat setempat.

Pada kegiatan tersebut turut berhadir Dandim 1003/Kdg Letkol Inf Suhardi Aji Sriwjayanto, SE, Danramil Padang Batung Lettu inf Erik Faisal, Camat Padang Patung H. Akhmad Suriani .S.Sos, Anggota Kodim 1003/Kandangan, Anggota Polsek Padang Batung, Masyarakat setempat.

Apel pembagian sektor Karya Bakti di ambil oleh Danramil Padang Patung Lettu inf Erik Faisal menyampaikan Kegiatan karya bakti di desa madang kec. Padang batung ini di lakukan dalam lanjutan rangkaian kegiatan dari rapat Koordinasi Bulanan pemerintah kab HSS

lanjutnya Saya meminta kepada para rekan-rekan anggota Kodim atau Polsek Padang Batung beserta masyarakat setempat yang telah hadir di pagi ini mari kita bersama2 untuk bekerja bakti membersihkan ranting2 pohon dan rumput di sepanjang jalan desa madang ini.

Giat ini di ikuti 50 orang dan selesai pukul 10.00 wit dalam keadaan aman.