Lomba Paduan Suara Komsos Kreatif TW. III Tahun 2018 Tingkat Pelajar se-Kab. HSS

Kandangan, (5/9/2018) – Bertempat di Aula Manunggal Kodim 1003/Kandangan telah dilaksanakan lomba Paduan Suara dalam rangka kegiatan Komsos Kreatif TW. III tahun 2018 yang di ikuti oleh pelajar se Kab. HSS Adapun kegitan ini di buka oleh Dandim 1003/Kdg Letkol inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E.

 

Dandim 1003/Kandangan Letnan Kolonel Infanteri Suhardi Aji Srwijayanto SE melalui sambutannya saat membuka kegiatan berharap melalui lomba Paduan Suara ini bisa menghasilkan seniman-seniman yang nantinya mampu berbicara pada tingkat kabupaten provinsi maupun tingkat nasional.

 

Selain itu untuk menjaring bakat siswa-siswi di Kab. HSS serta melalui lomba ini diharapkan juga dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat sama di lingkungan sekolah dan siswa-siswi.

Adapun tujuan lainnya kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan antara TNI dan rakyat serta sebagai Wahana untuk menggali dan menguji kreativitas generasi muda guna mencegah masuknya bahaya narkoba dilingkungan sekolah sementara itu dari lomba Paduan Suara ini para pemenang dari juara 1 sampai juara 3 selain mendapatkan tropi dan Piagam juga mendapatkan uang pembinaan.

Adapun pemenang lomba yaitu

1. SMAN 1 Kandangan

2. MAN 2 Kandangan

3. SMAN 2 Kandangan

Kegiatan lomba paduan suara selesai pada pukul 12.00 wita dengan tertib dan lancar.