Kodim 1003/Kandangan Ikut Berpartisipasi Dalam Pecahkan Rekor Muri Senam Tari Gemu Famire

 

Kodim 1003/Kandangan, (4/9/2018) – Bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai Jalan Brigjen H. Hasan Basri Barabai Kec. Barabai Kab. HST telah dilaksanakan Kegiatan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire secara serentak di Wilayah Korem 101/Antasari dalam rangka persiapan Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke- 73 tahun 2018.

Dalam Kegiatan tersebut turut berhadir Plt. Bupati HST Drs. H. A. Chairansyah, Sekda HST H. Akhmad Tamzil S.IP, M.M, Ketua DPRD Kab. HST H. Saban Effendi SH, Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, S.E, Dandim se-Banua Enam, Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Rio Neswan, S.IP, Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah Wagiyo Santoso, SH, M.H, Unsur FKPD dan SOPD Kab. HST, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat Kab. HST.

Dalam sambutannya Plt. Bupati HST Drs. H. A. Chairansyah menyampaikan “Tetap semangat dalam mengikuti senam karena lomba ini dipantau dari pusat dan sangat bagus sekali bagi kesehatan. Senam ini akan di masukan kedalam Rekor Muri jadi kita semua harus bangga dalam mengikutinya, terus berjuang dan selalu mengukir prestasi bagi bangsa dan negara”.

Senam Gemu Famire yang dipusatkan di Lapangan Dwiwarna Alun alun kota barabai Kab. HST untuk Wilayah banua enam kalimantan selatan dalam rangka pelaksanaan sebagai bentuk untuk memeriahkan HUT TNI Ke-73 untuk Senam Rekor Muri yg dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Dandim ikut meramaikan dalm rangka memeriahkan dengan sumbangkan lagu bersama peserta.