Prajurit Yonif 623/BWU ikut serta menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan

Dengan ikhlas prajurit Yonif 623/Bhakti Wira Utama memberikan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan, ini terjadi saat PT. Arutmin Indonesia mengadakan acara Bhakti Sosial donor darah ”Give Blood and save a life” dikawasan pertokoan Jl. Ahmad Yani KM 31 Banjarbaru pada hari kamis,30 agustus 2018 pagi pukul 10.00 Wita.

 

Pelaksanaan acara ini dibantu oleh pihak PMI dari rumah sakit banjarbaru dan untuk peserta donor dari anggota militer Yonif 623/BWU, Denzipur 8/GM, Lanud Syamsudin Noor, Rindam VI/MLW, Satpol PP Banjarbaru dan warga sipil lainnya. ”Kegiatan ini sengaja diadakan oleh pihak PT. Arutmin Indonesia yang memang sering dilaksanakan biasanya dalam 1 tahun 3 kali mengingat cadangan darah dirumah sakit banjarbaru terkadang kehabisan, oleh karna itu kita melaksanakan acara ini secara bertahap dan untuk kepentingan masyarakat banyak” ungkap salah seorang karyawan PT. Arutmin Indonesia yang tidak ingin disebut namanya. Dan ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh peserta Bhakti Sosial donor darah.

Setelah selesai menyumbangkan darah nya pihak penyelenggara juga memberikan souvenir kepada peserta donor darah dan melakukan foto bersama di depan kantor PT. Arutmin Indonesia.