DANDIM 1008/TJG HADIRI HALAL BI HALAL SEKALIGUS PERERAT TALI SILATURAHMI

Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susantos, S.Sos., M.M menghadiri kegiatan Silaturahmi halal Bi halal dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H / Tahun 2018. Senin, 27 Agustus 2018 pukul 08.00 wita bertempat di Taman giat kota Tanjung Kabupaten Tabalong. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Tabalong, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Kajari Tabalong, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Ketua MUI beserta seluruh ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Tabalong dan undangan kurang lebih 300 orang.

 

“Acara silaturahmi halal bihala hari raya idul Adha 1439 H / Tahun 2018 ini merupakan momentum penting untuk menjalin silaturahmi di jajaran Pemerintah Daerah dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong” Kata Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si bupati Tabalong dalam sambutannya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi pemerintah Daerah dan ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong, di harapkan pegawai di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong bisa mengambil hikmah / manfaat dalam melaksanakan pengabdiannya memberikan pelayanan kepada publik dalam mewujudkan kabupaten Tabalong yang Mandiri, Agamis dan Sejahtera.