KODIM 1008/TANJUNG GANDENG BNN BERIKAN PENYULUHAN NARKOBA DI AULA PANDU SAKTI

 

Tanjung, Penyalahgunaan dan peredaran narkoba menjadi fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan setiap bangsa. Untuk itu, dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk mencapai tujuan Indonesia bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

 

Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen guna mencapai Tabalong bebas narkoba juga bertujuan untuk menambah informasi dan pengetahuan, maka Kodim 1008/Tanjung bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Tabalong melaksanakan Penyuluhan Narkoba, Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Selasa, 31 Juli 2018, bertempat di Aula Pandu Sakti. Kegiatan diikuti oleh Anggota, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI DIM 1008/Tanjung dan PNS Kodim 1008/Tanjung.

Kepala BNN Kabupaten Tabalong AKBP H. Husni Tamrin, S.H., M.M bertindak sebagai pemateri menyampaikan secara detail mengenai jenis-jenis narkoba, penyebaran di Indonesia, Faktor penyebab, dampak yang ditimbulkan, hingga langkah-langkah pemberantasan.

 

“Marilah rekan-rekan buka hati dan berfikir menggunakan logika mengingat apa yang telah kalian pelajari dan ketahui bahwa narkoba ini tidak ada sisi positifnya sama sekali, maka jauhilah narkoba !!!” Tegas Komandan Kodim 1008/Tanjung dalam sambutannya.