Danrem 101 Antasari dengan Komandan Lanud Syamsudin Noor tinjau lokasi pendaratan heli di Desa Jejangkit

BATOLA (31/07) Komandan korem 101/ Antasari Kolonel Infantri Yudianto Putrajaya beserta Komandan lanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko melakukan pengecekan lokasi pendaratan heli (heliped) di lokasi HPS Desa Jejangkit Kab. Batola.

 

Daram rangka penyiapan untuk Hari Pangan Sedunia (HPS) yang rencananya akan di hadiri Presiden RI Joko Widodo maka Danrem 101/Antasari beserta prajurit Korem melakukan persiapan termasuk penyiapan lapangan pendaratan heli (heliped).  Untuk memastikan tempat yang safety untuk pendaratan heli maka Danlanud Syamsudin Noor bersama Danrem 101/Antasari dan Dandim 1005 Marabahan Letkol Arh Erwin Hadi Santoso meninjau langsung lokasi pembuatan heliped agar nantinya aman bagi perumahan masyarakat.
“Jangan sampai heli yang akan mendarat nanti membuat atap rumah warga berterbangan karena angin yang ditimbulkan oleh baling- baling heli” ucap Danlanud.

Danrem juga menyampaikan bahwa nantinya lahan yg akan dijadikan tempat pendaratan akan di timbun sehingga keras dan kokoh untuk bisa didarati heli.

“Nanti lahan yang akan disiapkan sebagai heliped akan di timbun dan diperkeras sehingga bisa didarati heli” Tegas Danrem.

Penrem 101 Antasari.