KODIM 1008/TANJUNG LAKSANAKAN ZIARAH DAN SYUKURAN PERINGATI HUT KE 60 KODAM/MLW

Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kodam VI/Mulawarman Tahun 2018, Kodim 1008/Tanjung telah melaksanakan ziarah yang dipimpin langsung Komandan Kodim 1008/Tanjung LetKol Arm Edy Susanto, S.Sos., M,M. diikuti perwira, anggota, serta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008/Tanjung bertempat di Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana Mabuun Kabupaten Tabalong. “Dengan Semangat Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing kita wujudkan Prajurit Kodam VI/Mulawarman yang professional dan dicintai rakyat” demikianlah tema yang diangkat dalam kegiatan ini, adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan penghormatan, peletakkan karangan bunga dan penaburan bunga.

Selain dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kodam VI/Mulawarman, pelaksanaan ziarah juga bertujuan untuk mengenang, menghargai, menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela serta memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Setelahnya, dilanjutkan dengan acara syukuran bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1008/Tanjung, Pada giat ini Dandim memimpin langsung dalam proses pemotongan tumpeng dan di akhiri dengan doa dan makan bersama.