Kolaborasi TNI Rakyat Bangun Pos Koramil

Barabai(04/7/2018), Koramil 1002-02/Ilung Dibawah Satuan Di Bawah Kodim 1002/Barabai Mempunyai Dua Wilayah Kecamatan Yaitu Kecamatan Batara Dan Kecamatan Limpaso, Sedangkan Untuk Koramil 1002-02/Ilung Berkedudukan Di Kecamatan Batara Sehingga Dalam Pelaksanaan Tugas Sering Terkendala Dengan Adanya Laporan Ataupun Informasi  Dari Warga Masyarakat Yang Sering Terputus Ditengah Jalan, Karena Lokasi Makoramil 1002-02/Ilung Yang Jauh Dari Kecamatan Limpaso, Hal Inilah Yang Mendasari Dibangunnya Pos Koramil Ilung Di Desa Hawang Kec. Limpaso, Ujar Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito.

 

Dalam Sambutannya, Komandan Kodim 1002/Barabai Letnan Kolonel Inf Nur Rohman Zein.S.E,.M.M Sekaligus Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pertanda Pembangunan Pos Koramil Limpaso Di Jl. Raya Limpaso Rt. 002/001 Kec. Limpaso Kab. Hulu Sungai Tengah Menyampaikan Bahwa Pembangunan Pos Koramil Limpaso Ini Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Kecamatan Limpaso Lebih Efektip Dan Efesien Tanpa Harus Mendatangi Koramil 1002-02/Ilung Lagi Yang Di Kecamatan Batara.

 

Lebih Lanjut Dandim 1002/Barabai Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tinginya Kepada Warga Masyarakat Limpaso Khususnya Atas Partisipasi Dan Sumbangsihnya Sehingga Pembangunan Pos Koramil Limpaso Bisa Terwujud, Semoga Apa Yang Kita Kerjakan Mendapatkan Imbalan Sebagai Amal Baik Dimata Allah Swt.

 

Turut Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama Dibangunnya Pos Koramil Limpaso Antara Lain,:Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani, Pasi Intel Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Subhan, Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito, Camat Limpaso Yang Diwakili Sekcam Limpaso Said Madi, Spd.Mm, Perwakilan Dari Pos Polsek Limpaso Bripka Rifki, Para Pambakal Se-Kecamatan Limpaso, Persit Kck Koramil 1002-02/Ilung, Tokoh Agama Guru Ahmad Juanidi Mukti, Tokok Masyarakat Limpaso Dan Warga Masyarakat Desa Hawang Kec. Limpaso.

 

Ditambahkan Pula Oleh Danramil 1002-02/Ilung Kapten Arh Sulasito Bahwa Bangunan Pos Koramil Limpaso Dengan Ukuran 6×8 Meter Atas Swadaya Dan Bantuan Masyarakat Se-Kecamatan Limpaso, Tanah Yang Digunakan Adalah Tanah Masyarakat Yang Dibeli Oleh Kecamatan Limpaso Dan Pembangunannya Atas Bantuan Para Pembakal Se-Kecamatan Limpaso, Ini Semua Adalah Kolaborasi Tni-Rakyat Bangun Pos Koramil Sebagai Wujud Kemanunggalan Tni Rakyat “Tegas Kapten Arh Sulasito.