Komandan Korem 101 /Antasari menyerahkan bingkisan lebaran kepada Prajurit Korem101 /Antasari

Banjarmasin(03/06/18)-Komandan korem 101 /Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menyerahkan bingkisan kepada Prajurit Korem101/Antasari minggu (3/6).
Penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh Danrem secara simbolis kepada anggota perwakilan dari setiap satuan di Makorem 101/Antasari.

Selain pemberian bingkisan kepada anggota Danrem juga menyerahkan bingkisan kepada sejumlah organisasi kepemudaan di wilayah Kalsel.

Selesai penyerahan bingkisan kepada Prajurit, Danrem bersama sejumlah organisasi kepemudaan, Pemprov Kalsel, nampak juga pejabat dari Polda Kalsel, Angkatan Udara dan Angkatan Laut, ikut serta berkeliling ke Koramil wilayah Kodim 1007/Banjarmasin dalam rangka kegiatan Peduli Ramadhan.

“Alhamdulilah kegiatan Peduli Ramadhan sinergitas Pemprov Kalsel, TNI dan Polri bersama para pemuda ini bisa kami laksanakan untuk berbagi rezeki membantu sesama,” ucap Danrem

Dalam kegiatan ini danrem menyerahkan bingkisan sembako kepada masyarakat wilayah kota Banjarmasin.

Pria yang akrab disapa Putra itupun secara estapet berkeliling ke seluruh Koramil yang ada di wilayah Kodim 1007/Banjarmasin.

“Saya berterima kasih kepada seluruh elemen untuk terus bergerak tidak hentinya berbuat kepada rakyat guna mendukung pemerintah daerah dalam hal ini Paman Birin. Hal ini juga memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat karena rakyat adalah ibu kandung TNI,” tegas Putra.
Penrem101/Ant