BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PENGAMANAN PERSEMBAHYANGAN UMAT HINDU

Barabai,(29/5/2018). Dua orang Babinsa Koramil 1002-01/Birayang,  Serda Wahyu Arif Sasmita dan Kopda Herli melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan umat Hindu bersama dengan 3 orang anggota Polsek Birayang di Balai Panaraman Desa Labuan Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan keagamaan yang diikuti oleh 115 oramg umat Hindu se-Kab Hulu Sungai Tengah ini dipimpin oleh Panandita Marta Kusuma dan I Gusti Alit Witara dengan mengambil tema “Persembahyangan Purnama dan Hari Raya Galungan”.

Diakhir kegiatan persembahyangan Panandita Marta Kusuma mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan Polri yang telah sudi datang dan mengamankan kegiatan persembahyangan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

‘’TNI -POLRI diminta atau tidak diminta akan tetap siap melaksanakan kegiatan pengamanan baik itu giat keagamaan maupun kegiatan yang lain, karena itu sudah menjadi tugas kami dalam menjaga dan mengamankan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat meresa aman dan nyaman dalam menjalankan kegiatan ataupun aktifitas sehari hari”jelas Serda Wahyu Arif Sasmita.(kodimbarabai).