Safari Ramadhan Dandim 1001/Amt-Blg Bersama Forkompinda Balangan

Balangan (25/05/18). Dalam menjaga hubungn yang harmonis dengan masyarakat dan pemerintah Balongan Komandan Kodim 1001 / Amt-Blg Letkol Cpn Sundoro Agung, Msi (Han) bersama rombongan Forkompinda Balangan melalukan Safari Ramadhan.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ke Masjid Miftahul Jannah, Desa Kasai, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan ini dimaksudkan agar lebih dekat lagi antara TNI dg rakyat, sekarang juga merupakan suatu momen yang sangat baik karna didam bulan ini penuh dengan keberkahan sehingga lebih terjalin hubungan kekeluargaan dikalangan TNI dan masyarakat.

Ketua MUI Kabupaten Balangan, K.H. Muhammad Yusuf dalam Tausyiah mengatakan bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan. Karenanya sayang jika kita melewatkannya begitu saja.
“Bayangkan satu amalan Sunnah dihitung sebagai satu amalan wajib dan satu amalan wajib diganjar minimal 70 kali lipat,” lanjutnya.

Dan Sementara itu Bupati Balangan, Ansharudin dalam sambutannya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan kekhusyukan bulan ramadan.
“Tapi jangan lupa untuk menjaga dan mengawasi anak-anak kita agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang negatif,” tegasnya.

Pelaksanaan Acara safari ramadan Dandim 1001/Amt-Blg bersama rombongan Forkompinda Balangan di mesjid Miftahul Jannah, Desa Kasai, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan disambut baik oleh masyarakat kasai. (pendim1001 Serda Harnowo)