Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun, Danrem : Jadilah Prajurit Yang Dicintai Rakyat

Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Memimpin Serah Terima Jabatan Danyonif 623/Bwu (Bhakti Wira Utama) Dari Letkol Inf Mahmud Kepada Letkol Inf Roy Fahkrul Rozi, Senin (21/5/2018) Sekitar Pukul 16.00 Wita.
Dalam Kesempatan Itu, Danrem Memerintahkan Para Prajurit Batalyon Infanteri 623/Bwu Untuk Menghindari Segala Pelanggaran Sekecil Apapun. Pimpinan Akan Senantiasa Ambil Tindakan Tegas Terhadap Pelanggaran Yang Dilakukan Terlebih Penyalahgunaan Narkoba Maupun Pelanggaran Hukum Lainnya. “Jadilah Prajurit Yang Handal,  Profesional Serta Dicintai Rakyat,” Tegas Putra.
Tidak Lupa, Danrem Juga Memerintahkan Seluruh Jajaran Satuannya, Untuk Lebih Meningkatkan Kewaspadaan, Terkait Adanya Beberapa Aksi Teror Yang Terjadi Di Beberapa Daerah Di Indonesia. Karena Tidak Menutup Kemungkinan, Hal Itu Dapat Terjadi Di Sekitar Kita Kalau Kita Tidak Peduli Dan Lengah. “Seluruh Jajaran Korem 101/Antasari Untuk Dapat Meningkatkan Kinerjanya Sesuai Dengan Tugas Dan Tanggungjawabnya Masing-Masing,” Ucapnya.

 

Menurutnya, Sebagai Agen Kebaikan, Maka Sampaikanlah Kebaikan Itu Kepada Masyarakat, Sehingga Kalsel Dan Sekitarnya Senantiasa Aman. “Tugas Yang Kita Laksanakan Sehari-Hari Sebagai Prajurit Tni Merupakan Bentuk Pengabdian Terbaik Yang Kita Berikan Terhadap Bangsa Dan Negara,” Imbuhnya.