PRAJURIT DAN PNS KOREM 101 /ANTASARI TERIMA PEMBINAAN MENTAL

BANJARMASIN,(14/05/18)- Sekitar 300 Prajuri dan PNS Korem 101/Antasari serta balak aju Kodam VI/Mulawarman wilayah Banjarmasin,diberikan pembinaan mental di Aula Makorem 101/Antasari.

Kegiatan ini merupakan rutinitas setiap 3 bulan dalam bentuk pembinaan terhadap prajurit dan pns jajaran korem 101/Antasari.

Kapten caj Mahyuni Aziz selaku kabintal menyampaikan bahwa Kegiatan yg di laksanakan ini bertujuan agar setiap prajurit dan pns korem 101/Antasari memiliki mental yg kuat, disiplin, taat hukum, yang mampu memberikan contoh kepada masyarakat, dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak terhadap citra negatif ditengah masyarakat, sehingga tercipta TNI yang kuat yang dicintai rakyat.


Dalam rangka mengantisipasi citra buruk TNI, kegiatan penyuluhan ini menjadi momentum untuk memantapkan sikap dan prilaku prajurit dan pns terutama anggota korem 101/Antasari.

Pembinaan mental prajurit melalui 3 komponen bintal, yaitu: Bintal rohani, Bintal idiologi dan Bintal kejuangan, ujar kapten Aziz.(penrem101/Antasari)