SILATURAHMI KELUARGA BESAR TNI KODIM 1008/TANJUNG DI AULA PANDU SAKTI KABUPATEN TABALONG

Tanjung (28/03) Kasdim, Danramil, Perwira, Pengurus Persit, Ketua PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia), Ketua KBT (Keluarga Besar TNI), Perip (Persatuan Istri Purnawirawan), Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) dan Ketua FKPPI bersilaturahmi bersama pada kegiatan komsos dengan keluarga besar TNI Kodim 1008/Tanjung bertempat di di Aula Pandu Sakti Kodim 1008/ Tanjung Jln. Jaksa Agung S Prapto Kel. Tanjung Kecamatan Tanjung kabupaten Tabalong.
“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa dijadikan sebagai wadah silaturahmi, bertukar pikiran, menjalin komunikasI, meningkatkan kekompakkan, koordinasi dank kerjasama untuk mempertahankan keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI” Prakata Kasdim 1008/Tanjung dalam sambutannya.
Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Melalui Silaturahmi Keluarga besar TNI kita tingkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”. Komsos dengan keluarga besar TNI Kodim 1008/ Tanjung ini diselenggarakan guna tetap terjalinnya komunikasi yang baik antara keluarga besar purnawirawan TNI dengan Kodim 1008/Tanjung. Diharapkan Kodim 1008/Tanjung selalu memberikan dan menanamkan dijiwa para keluarga besar purnawirawan TNI tentang nilai nilai Pancasila dan Bhineka tunggal Ika agar tetap timbul jiwa Nasionalisme pada seluruh Keluarga besar purnawirawan TNI.