Pangdam VI Mulawarman Ucapkan Terima Kasih Pada Relawan dan Media

Banjarmasin (27/3) – ┬áDalam rangka syukuran suksesnya penyelenggaraan haul guru sekumpul sekaligus perkenalan Pangdam Mulawarman VI yang baru, Korem 101 Antasari gelar acara silaturahmi dan makan malam bersama relawan haul guru sekumpul dan awak media. Pada acara yang digelar di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa (27/3/2018) tersebut, sejumlah relawan dan awak media menjadi tamu undangan. Tentunya, acara pula dihadiri oleh Pangdam Mulawarman VI, Mayjen TNI Subiyanto dan Danrem 101 Antasari, Kol Infanteri Yudianto Putrajaya.

Diiringi lantunan musik, acara silaturahmi dan makan malam nampak terasa harmonis. Terlebih kehadirian sosok Pandam Mulawarman VI yang baru itu nampak terlihat bersaja. Bahkan sebelumnya kedatangannya disambut jabat tangan setiap tamu undangan.

Di antara puluhan tamu undangan yang berhadir, Mayjend TNI Subiyanto mengucapkan terima kasih. Ia juga memperkenalkan dirinya di acara tersebut.

“Saya berterima kasih, kedatangan presiden ke Kalsel dalam rangka haul abah guru sekumpul berjalan tertib dan lancar. Ini juga merupakan peran relawan dan awak media yang memberitakan secara baik dan sejuk sehingga orang merasa aman,” ucap Mayjend TNI Subiyanto dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena dalam pelaksaan kegiatan haul, rekan relawan membantu dalam menertibkan kegiatan.

Disampaikan olehnya, momentum haul merupakan momen yang sangat baik untuk diadakan setiap tahun. Ia pun mendengar, setiap tahun bertambah jumlah orang yang datang.

“Sudah sepatutnya semua bangga dan bsyukur memiliki seorang yang karismatik. Walaupun sudah meninggal, tapi orang menyenanginya luar biasa,” tuturnya.

Dalam sambutan itu, ucapan terimakasih kembali ia ulang. Khusunya pada awak media yang telah membantu memberitakan hal positif terhadap kegiatan haul. Selain itu juga relawan yang sudah mebantu.

“Kalau tidak ada rekan mungkin kami belum mampu mengatasi keamanan. Meskipun saya yakin semuanya aman. Disini kami hanya menertibkan saja. Saya yakin aman karena semuanya tujuan ialah ibadah, tidak ada yang lain,” paparnya, mengakhiri.

Setelah Mayjend TNI Subiyanto kembali duduk ke kursinya, acara pun berlanjut doa. Kemudian makan malam bersama, diakhiri foto bersama para tamu undangan.