Presiden Jokowi kembali ke Jakarta setelah kunjungan di Kalsel.

Banjarbaru – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan wilayah kunjungan kerja VVIP RI 1 di wilayah Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Kalimantan Selatan khususnya wilayah Martapura dan Banjarbaru yang dengan antusias menyambut kedatangan Jokowi sapaan akrab Kepala Negara, serta mampu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga aman dan lancar.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Masyarakat, Alim Ulama, para Relawan Haul Guru Sekumpul dan Pihak lainnya Atas Kerjasamanya. Semoga Kita Sekalian Selalu Dapatkan Ridho Allah SWT, Aamiin…3x YRA. Demikian diungkapkan Putra setelah bersama Pangdam VI/Mulawarman, Gubernur dan Unsur FKPD Kalsel melepas rombongan Kepala Negara beserta ibu negara Iriana Joko Widodo kembali ke Jakarta, Senin (26/3).
Hal ini tidak terlepas dari peran satuan petugas pengamanan gabungan dari Polri-TNI dan instansi terkait yang terlibat langsung maupun tidak langsung terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Seperti yang kita lihat bersama, Presiden Jokowi melaksanakan kunjungan ke wilayah Kalsel bersama jutaan jamaah menghadiri Haul Guru Sekumpul di Komplek Mushola Ar Raudah, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program keluarga Harapan (PKH) di Lapangan Murjani Banjarbaru dan pembagian sertifikat tahan di GOR Rudi Resnawan Banjarbaru serta meninjau jalan Desa melalui program padat karya di Desa Pematang Panjang Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Imbuh Putra