SALING MENGINGATKAN UNTUK TERUS JUNJUNG SIKAP NETRALITAS SELAMA PILKADA

Tanjung, (19/03) – Bertempat di lapangan Pendopo bersinar kelurahan pembataan kecamatan Murung pudak kabupaten Tabalong telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional dengan mengangkat Tema “Peranan Pemerintah dalam Mensukseskan Pelaksanaan Pilkada dan Menjaga Netralitas ASN”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, hadir pula Dandim 1008/Tanjung yang diwakili Kasdim beserta 1 SST Kodim 1008/Tjg dan Kompi senapan A Yonif 621/MTG dan lain-lain.

Hari kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya yang dilaksanakan dalam bentuk Upacara memiliki makna yang sangat penting selain untuk memantapkan kwalitas pengabdian serta kecintaan kepada Bangsa dan Negara juga merupakan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas  kepada Negara sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara).

“Sehubungan akan di lakasanakan pilkada saya ingatkan untuk terus junjung terus sikap netralitas selama pilkada berlangsung dengan menjalankan tugas sesuai fungsingnya masing – masing dalam mendukung / mensukseskan pelaksanaan pilkada Tabalong tahun 2018 berjalan kondusif” pesan Irup dalam sambutannya.