18 Tim Voly Putri ikuti laga HUT Bekangad.

Dalam rangka Hut ke-69 Bekangad tahun 2018. Persit Kartika Chandra Kirana. Anak ranting Denbekang VI-44-02 Banjarmasin mengadakan berbagai macam kegiatan diantaranya menyelenggarakan pertandingan Bola Voly putri antar TNI dan Polri di halaman Mako Denbekang VI-44-02 Banjarmasin pada Jum’at (16/3),
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Diyah Yudianto Putrajaya membuka langsung pertandingan tersebut dan dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan pertandingan Bola Voly ini nantinya harapan kita bersama dapat menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kesetiakawanan diantara kita. Disamping untuk menyalurkan bakat dibidang olahraga bola voly khususnya, juga merupakan sarana yang tepat untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi.
Saya meminta untuk tetap selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas, galang kekompakan, semangat bertanding masing masing tim serta patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama. Hadirlah sebagai pemenang yang memperoleh pengakuan yang tulus karena prestasi yang diraihnya memang melalui perjuangan yang gigih..
Kepada masing-masing Tim jangan memprovokasi, jangan emosional yang berlebihan, sehingga dapat mengakibatkan terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan mengganggu jalannya pertandingan. Kepada penonton, khususnya para sporter, berilah dukungan kepada tim kalian dengan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga etika sopan santun, tanpa adanya hal hal yang bisa merusak sendi-sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportivitas itu sendiri,”tambahnya.
Sementara Dandenbekang VI-44-02 Banjarmasin Mayor Cba Muchibbur Rochman, S.E megatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini selain untuk mempererat persatuan juga untuk mengenalkan Satuannya, karena tidak semua tau tempat Markas Denbekang berada dan diharapkan dalam pertandingan nantinya akan mendapatkan Tim terbaik yang akan keluar sebagai Juara. Serta bisa menjadi tolak ukur dari pembinaan para komandan satuan masing-masing.
Dalam kesempatan itu turut hadir Kasipers Korem 101/Antasari Mayor inf Eka selaku Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Para Ketua Cabang Anak Ranting sejajaran Koorcab Rem 101 serta 18 Tim Voly Putri yang terdiri dari TND-AD, AL, AU dan Polri.