PERKEMBANGAN SELAMA 11 HARI SASARAN FISIK TMMD

Tabalong. Memasuki hari ke 11 pekerjaan sasaran fisik dalam rangka TMMD Ke 100 Kodim 1008/Tanjung yang dilaksanakan di Desa Walagkir Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong sudah menunjukan perkembangan yang signifikan.
Seluruh pekerjaan yang meliputi antara lain pekerjaan fisik dan non fisik. Adapun hasil yang sudah dikerjakan ialah Pembuatan badan jalan panjang 3.200 m dan lebar 7 meter mencapai hasil 58 %, Pembuatan siring beton Kanan Kiri jalan Panjang 350 m x 2 mencapai hasil 53 %, Pembuatan parit kanan kiri jalan sepanjang 3200 m x 2 mencapai hasil 58 %, Perehaban Masjid Ds Walangkir mencapai hasil 80 % dan bedah rumah 4 unit mencapai hasil 97 %.
Untuk Rehab Masjid sendiri hari ini telah selesai dilaksanakan pengecatan dan dilanjutkan rehab tempat wudhu yang belum selesai. Walaupun hujan gerimis masih turun, tidak mennyurutkan semangat para warga Desa dan Anggota Satgas TMMD untuk mengerjakan pembangunan tersebut.
“Diperkirakan semua pekerjaan fisik akan selesai dengan tepat waktu bahkan lebih cepat, tanpa ada kendala didalamnya”, ucap Komandan SSK Kapten Inf Suroto. (Penrem 101/Ant)