PISAH SAMBUT KAPOLRES BANJAR DIHADIRI KASDIM MARTAPURA

MARTAPURA – Polres Banjar menggelar acara pisah sambut Kapolres Banjar dari AKBP Kukuh Prabowo kepada AKBP Takdir Matanette Pejabat baru di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar, Jumat (26/5) pagi tadi.

Dalam acara itu juga dihadiri Bupati Banjar H. Kholilrurrahman, Kasdim 1006/Martapura Mayor Inf Ranoviandy Chairul, S.Sos, Sekda Banjar Ir. Nasrunsyah, M.Ap, Kepala PDAM Intan Banjar, Ketua Pengurus PKK Kab Banjar Raudhatul Wardiyah, SOPD, SKPD, tokoh agama,alim ulama dan tokoh masyarakat.

Pisah sambut yang berlangsung secara Khidmat dan penuh kekeluargaan mewarnai acara tersebut.

Dalam sambutannya pejabat lama Kukuh Prabowo yang kini menjabat sebagai Wakil Direktur Polairut Polda Kalsel bersama Istri mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Banjar atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun baik Polri, Pemerintah Daerah, TNI, dan elemen masyarakat lainnya.

Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Banjar yang baru AKBP Takdir Manentte didampingi Istri, mengaku sangat bangga bisa bertugas di wilayah Banjar, “Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh anggota Polres Banjar. Ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya.

Ia berkomitmen akan melindungi masyarakat dan membangun Kota Banjar bersama pemerintah Kota Banjar menjadi lebih maju selama dipercayakan menjabat Kapolres. “Mari kita bersama-sama bekerja diri bagi kemajuan dengan penuh kesungguhan hati dan membangun bersama-sama pemerintah menjadi lebih maju, agar menjadi lebih aman, nyaman dan tentram,” ujarnya.

Dalam kesempatan acara kenal pamit ini Bupati Banjar H. Kholilrurrahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKBP Kukuh Prabowo dan keluarga. Mengingat selama beliau menjabat Kapolres Banjar turut memberikan warna bagi kemajuan pembangunan Kota Banjar dalam keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tenteram, aman dan damai.

Kepada Bapak AKBP Kukuh Prabowo kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, kepada bapak AKBP Takdir Manentte kami ucapkan selamat datang di Kota Banjar,” ucapnya. (Penrem 101/Ant)