ANGGOTA KORAMIL KERJA BAKTI PEMBERSIHAN JALAN BERSAMA MASYARAKAT

Tanjung (21/02) anggota koramil 1008-02/Haruai bersama-sama masyarakat desa bumi makmur telah melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan. 16 anggota koramil turun ke Lapangan, pegawai kecamatan bintang ara 12 orang dan masyarakat setempat kurang lebih 30 orang. Kegiatan ini merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan anggota TNI untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat sekaligus menjaga dan memelihara keamanan.

Pembersihan jalan sepanjang desa bumi makmur meliputi pembersihan selokan guna meminimalisasi terjadinya genangan yang dapat menimbulkan banjir akibat tinggi nya curah hujan beberapa bulan ini, pembersihan rumput liar yang tumbuh tinggi dipinggir jalan dan dapat menimbulkan gangguan bagi pengguna jalan, pembersihan jalan dari sampah guna terciptanya lingkungan yang bersih dan asri.
Masyarakat terlihat antusias dan merasa sangat terbantu dengan adanya kerja sama dengan anggota TNI, diharapkan kegiatan positif ini terus dilakukan guna memberikan motivasi, semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian TNI terhadap masyarakat. (Penrem 101/Ant)