DANDIM 1008/TANJUNG BACAKAN AMANAT DAN AJAK SELURUH MASYARAKAT BULATKAN TEKAD

Tanjung (17/02) telah dilaksanakan Upacara Kesadaran Nasional dengan Tema Upaya Mewujudkan Organisasi yang kuat, netral, demokratis membangun jiwa korps, jiwa korsa, pegawai Republik Indonesia dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Pemerintahan Desa Kabupaten Tabalong. Bertindak sebagai Irup Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara. Turut dalam upacara ini Ketua DPRD, Kapolres, Kemenag, Sekda, Unsur SKPD Kab Tabalong. Peserta yang hadir kurang lebih 300 orang.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1008/Tanjung membacakan amanat Bupati Tabalong, dimana amanat tersebut berisi ajakan kepada seluruh saudara-saudara agar membulatkan tekad memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bersama-sama membangun Tabalong, menjadikan Sapta Marga, Tri Barata dan Panca Prasetya Korpri sebagai pemicu semangat pengabdian kita dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Jadikanlah momentum upacara kesadaran nasional tersebut bukan semata-mata sebagai acara seremonial melainkan untuk meningkatkan semangat kita sebagai aparatur pemerintah dalam bekerja memberikan yang terbaik. Adapun dewasa ini berkembang opini masyarakat tentang kinerja aparatur pemerintah yang terkesan asal-asalan, lamban, tidak propesional dan kurang disiplin. Namun saya yakini bahwa opini tersebut tidaklah berlaku untuk semua, karena pada dasarnya banyak oknum yang mampu bekerja dengan baik kata Dandim 1008/Tanjung dalam pembacaan amanat. (Penrem 101/Ant)