KODIM 1008/TANJUNG DUKUNG PEMBANGUNAN LINGKUP PERTANIAN DI KABUPATEN TABALONG

Tanjung, (01/02) Telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka memantapkan program kegiatan Pembangunan Lingkup pertanian, peternakan dan ketahanan pangan di Kabupaten Tabalong bertempat di Gedung Pendopo Bersinar Kel Pambataan Kec Murung Pudak Kab Tabalong, dengan mengangkat tema “Agar sasaran ketahanan pangan 2017 bisa tercapai dengan baik dan rencana 2018 lebih mantap”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara.
Turut berhadir dalam kegiatan tersebut seluruh Danramil Kodim 1008/Tanjung, Kadestan, Seluruh Mentri, Perwakilan Dinas Perikanan, Perkebunan, Penyuluh Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Koordinator PBB Kabupaten Tabalong beserta jajaran pemerintahan lainnnya, beserta tamu undangan diperkirakan kurang lebih 70 orang.
Mengingat keberadaan sumber daya alam di Kalimantan selatan sangat lah kaya dan beragam. Maka harus diimbangi dengan upaya serta dukungan Pemerintah dan unsur terkait lainnya untuk terus mempertahankan dan mengembangkan potensi. Salah satunya dengan memantapkan program pembangunan di bidang lingkup pertanian meliputi pertanian, peternakan dan ketahanan pangan. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1008/Tanjung menyampaikan himbauan agar Dinas Pertanian serta unsur-unsur terkait tetap semangat bekerja agar hasil pertanian di Kabupaten Tabalong meningkat dan maksimal. (Penrem 101/Ant)