DANRAMIL 1006-08/GAMBUT TINGKATKAN ANJANGSANA DENGAN WARGA DESA BINAAN

MARTAPURA. Dalam rangka mengoptimalkan komunikasi sosial Satuan Komando Kewilayahan dengan Komponen Masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan hal ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran Koramil.
Pejabat Danramil 08/Gambut Lettu Caj Imanuddin terus melaksankan anjangsananya dan silaturahmi memperkenalkan diri kepada aparat pemerintah desa sekaligus bertatap muka dengan lurah, Tokoh Agama dan Masyarakat di tiga desa Guntung Papuyu dan Guntung Ujung serta desa Keladan dengan tujuan agar demi terjadinya koordinasi yg baik antara pemerintah desa dan babinsa desa setempat. Sehingga tetap terjaga situasi yg kondusif di desa setempat kamis (2/2) pagi
Dia juga menyampaikan bahwa selalu standby 24 jam dan siap membantu warga apabila warga membutuhkan kehadiran aparat koramil. Selain itu danramil juga menegaskan tugas dan peran babinsa yang harus terus berada dekat di tengah masyarakat dan membantu apabila ada masyarakat desa kesulitan.
Sementara itu Bapak. Kaspulah seorang warga tokoh masyarakat desa keladan merasa gembira dengan kehadiran Danramil dan anggota dengan sistem anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara Koramil 08/Gbt dapat terjalin dengan baik .
Kepala desa guntung ujung mengucapkan terimakasih atas kehadirannya segenap jajaran Danramil , dan berharap kegiatan ini dapat makin mempererat tali silaturahmi yg sudah berjalan sangat baik. Kepala desa juga mengucapkan terimaksih atas kerja keras babinsa desa guntung ujung karena selalu hadir dan aktif serta membantu dalam kegiatan kemasyarakatan ujarnya. (Penrem 101/Ant)