DANDIM 1006/MTP TERIMA PENGHARGAAN BEST SUPPORT CUSTOMER AWARD 2016

Banjarbaru (13/1), Malam acara Customer Award sekaligus memperingati hari jadinya yang ke 4 Hotel Roditha Banjarbaru, Dandim 1006/Mtp Letko Arm Andi martopo SE Menerima Penghargaan Best Support Award Customer 2016 dari General Manager tinggi Hotel Roditha.

Acara tersebut dihadiri oleh General Manager tinggi Hotel Roditha N.Fahmi, Komisaris Utama PT. Wisata Donelia Sejahtera Franky Gunawan, Walikota Banjarbaru Drs.Nadjmi Adhani Msi, Direktur dan Komisaris Pt Wisata Donalea Sejahtera dr. Hj Rosally Gunawan Sekda Kab. Banjar Drs. Nasrunsyah. MAP, Danrindam VI Mulawarman ,yang mewakili Kapolres Banjarbaru Para Pimpinan Perusahaan BUMN dan BUMD,FKPD Kota banjarbaru, Tomas dan Toga serta para relasi dan undangan.

Pada malam acara Customer Award ini, bertepatan dengan Ulang tahun hotel Roditha yang ke 4 tahun 2017, Direktur dan Komisaris Pt Wisata Sejahtera Donalea Hotel Roditha dr.Hj. Rosally Gunawan menyerahkan Penghargaan Best Support Award Customer 2016 kepada Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Andi martopo SE Sebagai rekanan berpartisipasi dalam mendukung kinerja peningkatan mutu sumber daya manusia dan sosial.

Dalam sambutan Direktur dan Komisaris Hotel Roditha menyampaikan selain menggalang mitra kerja dengan pemerintah, kami juga di hari ulang tahun ini banyak mengadakan amal bhakti berkunjung ke Panti Asuhan, memberikan dana santunan, memberikanpll beasiswa kepada anak-anak berprestasi, mengadakan sunatan gratis, Tahfiz Al’Quran dengan memberikan fasilitas yang memadai.

Untuk itu sekali lagi kami ucapkan kepada pemerintah Kota Banjarbaru dan Pemerintah Kab Banjar instansi terkait para relasi serta masyarakat yang senantiasa memberikan dukungan kepada manajemen perhotelan banjarbaru demi terciptanya peningktan perekonomian daerah.

Dalam sambutan tertulisnya walikota Banjarabaru mengatakan, sangat mengapresiasi kepada pihak manajemen Hotel Roditha atas sertifikasi kompotensinya membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah dan mengatasi ke tenaga kerjaan. Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi hotel Roditha yang ke tahun 2017. (Penrem 101/Ant)