ATLIT KARATE INKAI BINAAN KODIM MARTAPURA TERUS RAIH PRESTASI

MARTAPURA. Kodim 1006 /Martapura serius melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet karate di Dojo Inkai . Terbukti dalam even- even kejuaraan Danrem Cup dan sekarang Piala Bupati Banjar minggu (15/1) usai menghadiri penutupan kejuaraan Karate Sekabupaten banjar.
Dandim 1006/ Mtp, Letkol Arm Andi Martopo, SE secara langsung berkesempatan menyematkan medali kepada atlit binaan kodim martapura yang meraih medali pada kejuaraan Karate Piala Bupati Banjar.
Meski hanya hanya meraih 4 emas, 4 perak dan 12 perunggu, dandim mengatakan torehan medali yang di dapat anak- anak diraih sudah membanggakan karena mereka sudah mengharumkan nama Dojo sendiri terlebih Kodim 1006/Martapura.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa bukan hanya Karate saja kita bina Tinju , Tenis meja dan Yong Moodo juga kita kembangkan.
Sementara itu Bupati Banjar melalui Sekda Banjar Ir.Nasrunsyah. Map mengatakan banyak hal yang kita bina di Kabupaten Banjar ini bagi masyarakat, ada kesenian juga bela diri, dan salah satu olah raga bela diri yang kita bina disini adalah karate.
Saya berbangga karena kejuaraan Karate ini sudah dapat menjaring atlit untuk nantinya dapat berlaga di kejuaraan Karate Provinsi. Kepada yang meraih juara prestasi tingkatkan dan terus berlatih jaga kekompakan. Ungkap sekda
Hadir dalam acara tersebut Kadisporpora kab banjar Gusti Abu Bakar, Ketua Forki Banjar Aidil Basid, Ketua Pengurus Persit Kck Cab XXIX Dim mtp Ibu Intan Andi martopo.Pengurus Koni Kab Banjar dan Ketua Cab Pengurus Perguruan serta para Undangan. (Penrem 101/Ant)