KODIM MARTAPURA DUKUNG KABUPATEN BANJAR BENTUK SATGAS SABER PUNGLI

MARTAPURA : Untuk mencegah pungutan liar di Kabupaten Banjar, Bupati Banjar H Khalilurrahman memberntuk serta melantik enam belas satgas anti pungutan liar yang terdiri dari SKPD , Polres Banjar, Kodim 1006 / Martapura dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam Kabupaten Banjar, Kamis ( 12/1 ) pagi tadi

Saat pelantikan Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Andi martopo SE yang diwakili Perwira Seksi Intelijen Kodim Kapten Inf Sunaryo.SH hadir dalam acara tersebut mendukung sepenuhnya pemeritah daerah dalam memberantas pungli yang di bentuk pemda kab banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan bahwa satuan tugas yang dibentuk akan bertugas mengawasi kantor-kantor yang secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Banjar, agar tidak ada lagi pungutan liar yang meresahkan dan membebani masyarakat.

Angota tim yang dikukuhkan pada hari ini harus solid dan kompak dan tim juga harus mengedukasi masyarakat untuk preventif pencegahan pungli jangan sampai tindakan tangkap tangan tandanya.

Kepada masyarakat agar tidak segan- segan melaporkan kepada satuan tugas sapu bersih pungutan liar Kabupaten Banjar yang selalu bersiaga untuk melayani pengaduan masyarakat tentang praktek pungutan liar.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Sekretaris Daerah Ir Nasrunsyah, Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, Kepala Kejaksaan Negeri Slamet Siswanta , Wakil Ketua DPRD Banjar SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Tokoh Masyarakat. (Penrem 101/Ant)