PERWIRA PENGHUBUNG KODIM 1006 MARTAPURA PIMPIN UPACARA PELEPASAN ANGGOTA PURNA TUGAS

Martapura ( 18/7 ) Bertempat di aula Makodim 1006 Martapura Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Andi Martopo. SE yang diwakili oleh Perwira Penghubung Mayor Inf Wahyudi.S.Ag, Melepas secara resmi anggota yang sudah memasuki masa persiapan pensiun dan anggota yang melaksanakan pindah satuan. Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil serta Para Anggota dan Pns Kodim 1006 Martapura

Dandim 1006 Martapura dalam sambutannya melalui Perwira Penghubung menyampaikan atas nama Komandan dan Satuan ini serta keluarga besar Kodim 1006 Martapura mengucapan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Bapak Sersan Dua Sihadi Tulus atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi kerja yang sudah banyak memberikan sumbangsih kebaikan kepada Satuan Kodim Martapura ini.

Bagi kami semua prajurit yang ada di jajaran Kodim Martapura ini merupakan keluarga besar, tak terlepas dari itu juga Bapak Sihadi Tulus meski sudah tidak lagi berdinas disini namun kami berhadap hubungan silaturahim kekeluargaan tetap terus terjaga.

Untuk yang pindah satuan , saya juga berharap bahwa selepasnya dari Kodim Martapura ini, sekiranya bisa memberikan berbagi pengalaman yang baik di kesatuan yang baru nantinya, lupakan jika ada pengalaman yang didapat kurang berkesan disini, jaga selalu nama baik satuan dimana pun bertugas.

Usai melaksanakan Upacara pelepasan, sebagai acara Tradisi satuan bagi anggota yang pindah satuan dilakukan penyiraman bunga sebagai wujud syukur kita kepada yang kuasa, agar di satuan tempat tugas yang baru nanti, bisa menjalankan tugas de ngan baik.(Penrem 101/Ant)Picture2