DANDIM 1006 MARTAPURA HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI BHAYANGKARI KE -70

Picture3Martapura ( 1/7) Bertempat di Lapangan Mapolres Banjar Martapura , segenap Jajarannya melaksanakan Upacara Peringatan Ke-70 Hari Jadinya Bhayangkara Tahun 2016. Turut hadiri dalam acara tersebut Sekda Banjar Bapak Drs Nasrunsyah Map, Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Andi martopo SE, Kajari Martapura Bapak Slamet SH, Kasat Pol PP Martapura Drs.Ahmadi Map, Para Pejabat satuan Polres banjar dan Pensiunan Purnawirawan Polisi serta Ibu- ibu Bhayangkara.

Kali ini bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Banjar AKPB Kukuh Prabowo Sik.SH dan Komandan Upacara Kasi Propam Ipda Syahrizal.SH Amanat Bapak Presiden Republik Indonesia Pada Upacara Peringatan Ke-70 Hari Bhayangkara Tahun 2016, yang amanatnya secara tertulis di bacakan langsung Oleh Kapolres Banjar mengatakan bahwa Atas Nama Negara, Pemerintah serta secara pribadi saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara KE-70 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun saudara berada dan bertugas.

Sepanjang 70 tahun sejarah pengabdian Polri kepada negara telah banyak memberikan sumbangsih dalam upaya pemeliharaan dan ketentraman keamanan serta pelayanan kepada masyarakat. Kita juga telah banyak menyaksikan berbagai Prestasi yang telah oleh polri seperti penanganan teroris serta Penyalah gunaan Peredaran Narkoba, untuk itu secara khusus saya menyampaikan rasa hormat dan.penghargaan kepada sesepuh dan.pendahulu Polri atas jasa dan pengabdiannya kepada Negara ini. Saya juga berharap dengan HUT Bhayangkara ini bukan hanya sekedar perayaan tetapi sebagai momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas fungsi polri dalam meningkatkan pelayanan Masyarakat.

Untuk itu pemeliharaan dalam bidang informasi dan penegakan hukum ,Saya berharap melalui pem binaan di tangan polri masyarakat dan negara dapat selalu hadir di tengah masyarakat memberikan keteraturan dan keharmonisaaian sosial menjadi teladan dalam kepatuhan dan ketaatan hukum serta tidak sekalipun menyimpang dan malakuan perbuatan yang tercela.(Penrem 101/Ant)