Pasar murah Korem 101/Antasari

DSC_3185Korem 101/Antasari Bersama sama dengan Bulog Kalsel, PT. PPI, Bank Artha Graha, Patelki dan Cocacola serta Indofood menggelar pasar murah ramadhan, dengan menyajikan Beras, Gula, Minyak goreng, Bawang merah, minuman ringan mie instan dan lain-lainnya.

Danrem 101/Antasari Kolonel Kav Yanua Adil setelah menyatakan bahwa pasar murah resmi di buka maka para warga dan anggota jajaran Korem 101/Antasari langsung menyerbu stand-stand yang telah menyajikan dagangannya, stand Bulog tidak sampai 15 menit yang menyajikan daging beku ludes diperebutkan pembeli, karena harga daging tersebut Rp. 80.000,- jauh lebih murah dengan harga pasar.

Demikian juga di salah satu stand yang menyajikan paketan berisikan  gula, minyak goreng dan susu dijual dengan harga 50% dari harga dasar. Mau tidak mau pengunjung harus rela antri untuk mendapatkan paketan tersebut.

Dalam acara pembukaan Danrem mengatakan bahwa pasar murah ramadhan dilakukan selain sebagai bentuk kepedulian Korem dalam menjaga kestabilan harga di pasaran. Terutama harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) yang umumnya melonjak tinggi saat ini, dan kepada pengunjung agar dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja dan tidak bersifat konsumtif serta pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif.(Penrem 101/Ant)

Picture1