DANDIM 1006/MARTAPURA MENERIMA KUNJUNGAN KERJA PABANDA BHAKTI TNI STERDAM VI/MLW

Martapura ( 9/6) Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo SE didampingi Pasi Ter Kapten Inf Ramelan, serta Para Perwira Staf, menerima kedatangan atas kunjungan kerjanya Pabanda Bhakti TNI Sterdam Kodam VI/ Mlw Mayor Inf Banani ke Wilayah jajaran Kodim 1006/ Mtp.

Dalam Kunjungan kerjanya pada hari Kamis beliau menyampaikan bahwa kerjasamanya dan didikasi kerja dilapangan harus betul- betul sinkronisasi yang artinya penyesuaian kerja nyata yang harus bisa di pertanggung jawabkan, itu yang penting ungkap beliau di sela – sela ketika mengobservasi dan melihat langsung hasil kerja Jambanisasi Koramil 1006-06/Mtp di desa Cindai Alus Rt 06 Kecamatan Martapura Kota di dua Rumah pembuatan Jamban atas Nama Ibu Jumiah (70) dan Ibu Kasimi 59 tahun.

Dalam peninjauan ini beliau lansung juga mengadakan komunikasi dengan salah seorang Ibu yang rumah peserta Jambanisasi bahwa kami mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada Pamerintah bapak TNI dan Kodim 1006/Martapura sama jua bapak Koramil Babinsa memberikan pembuatan Jamban, karena fasilitas ini sangat ulun,keluarga kami perlukan, jadi tidak kemana- mana lagi mau buang hajat kata bu Kasemi ungkapnya.

Begitu pula usai melaksanakan peninjauan Jambanisasi, Pabanda Bhakti TNI Sterdam VI/ Mlw langsung menuju ruang staf Teritorial didampingi Pasi Ter dan Bati Bakti TNI Kodim 1006/ Mtp, untuk melihat laporan Produk kerja satuan yang sudah dibuat.

Sementara itu juga Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo.SE mengatakan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf Banani sudah berkunjung ke Kodim 1006/Martapura dalam rangka verifikasi pengecekan hasil kerja  dan laporan Produk kerja satuan ini.

Semua produk laporan Kerja Satuan dan pengerjaan Revitalisasi pembuatan Jamban sudah kita buat dikerjakan terencana  di masing- masing wilayah Banjarbaru dan Martapura. Untuk itu semua pekerjaan yang sifatnya memerlukan Evaluasi dan Koreksi, ke depan kita, khususnya Kodim ini akan lebih jauh berbenah dan bekerja  sebaik mungkin.(Penrem 101/Ant)

Untitled-1