Yonif 623/BWU Mengikuti Upacara HUT RI Ke-70

Pada Senin 17 Agustus 2015, anggota personel Yonif 623/BWU melaksanakan kegiatan Upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70. Bertempat di lapangan upacara Murjani depan Balai Kota Banjarbaru, pukul 10.00 Wita.

Dalam upacara ini di pimpin oleh Martinus Pj Walikota Banjarbaru yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta di ikuti peserta upacara dari TNI, Polri, PNS dan anak-anak sekolah dari Sekolah dasar hingga SMA, dan para tamu undangan.

Adapun jumlah personel yang ikut dari tiap satuan TNI-POLRI 1 satuan pleton yaitu sekitar 30 orang, untuk PNS dan anak-anak sekolah menyesuaikan. Danyonif 623/BWU Mayor Inf Nur Rohman Zein Turut hadir pada upacara kemerdekaan sebagai tamu undangan. Dan tamu undangan lainnya diantaranya seluruh jajaran Korem 101/Antasari, jajaran POLDA Kalsel, Unsur FKPD dan Veteran.

Upacara ditutup dengan seni drama kolosal dari dewan seni kebudayaan Kalsel, upacara yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengingat sekaligus menghormati jasa-jasa para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan negara Republik Indonesia.(Penrem 101/Ant)

DSC_0228