Kodim 1001/Amt Lepas Tim Sepakbola Kab. Hsu

Sepakbola merupakan olahraga yang sangat di Gemari oleh masyarakat indonesia demikian pula masyarakat Kab.HSU kalimantan Selatan pada ,Jumat (31/7) 2015 melepas Tim sepakbola Perseam Amuntai Kab.HSU yang di wakili Ketua KONI Kab. HSU Bapak H.Barkati yang di Dampingi oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Tajuddin Noor, unsur Muspida Kab. HSU dalam sambutan Bupati Kab HSU H.Abdul wahidHK, M.S.I yang di bacakan oleh ketua KONI Kab. HSU Bapak H. Barkati menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kab. HSU sangat senang dan menyambut baik turnamen sepak bola Piala Panglima Kodam VI/Mulawarman sehinga dengan adanya turnamen seperti ini dapat kembali memotivasi anak-anak muda di daerah Kab. HSU.

Ketua KONI Kab HSU Bapak H. Barkati menambahkan sebelumnya Tim Sepakbola Kab. HSU yaitu Perseam Amuntai di persiapkan untuk mengikuti turnamen Divisi 3 liga indonesia tetapii karna adanya pembekuan PSSI oleh Kemenpora RI di batallkan.
Ketua KONI Kab. HSU Bapak H. Barkati berpesan kepada seluruh pemain dan offisial Tim sepakbola Perseam Amuntai jadikan Turnamen sepakbola Piala Panglima Kodam VI/Mulawarman ini sebagai wadah untuk mengasah kemampuan Tim, apalagi Perseam Amuntai akan diproyeksikan mengikuti ajang porprov tingkat Provinsi. (Penrem 101/Ant) 003