Tim Wasev Spamad Kunjungi Kodim 1022/Tnb

Batulicin. 8/5/2015 ). Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim di dampingi Kasdim serta Pa Stafnya menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi dari Spamad yang dipimpin Letkol Inf Mahmud beserta Letkol Inf Takuyasa, Mayor Inf Budi. S dan pendamping Pasi Intel Korem 101/Antasari Mayor Art Priyoni, yang dilaksanakan pada Kamis 7 Mei 2015. kegiatan ini dalam rangka mensosialisikan dan menyamakan produk-produk bidang intel agar setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan baik dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban anggaran.

Hal tersebut dimaksudkan agar seluruh jajaran Staf Intel dan Unit Intel dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawab anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi. Tertib administrasi selalu diutamakan agar tidak terjadi kesalahan administrasi, walaupun kegiatan dilaksanakan dengan baik namun bila tidak didukung dengan tertib administrasi yang baik maka kegiatan tersebut kurang dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk itulah tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk mensosialisasikan tertib administrasi terutama tertib pertanggungjawaban penggunaan anggaran dengan harapan pengguna anggaran dapat mempertanggungjawabkan anggaran yang ada untuk mendukung tugas pokok satuan.(Penrem 101/Ant)001

001