Anggota Kodim 1022/Tnb Mendengarkan Jamdan Kasad

(Batulicin) KODIM 1022/TNB (4/5), Dibawah pimpinan Komandan Kodim 1022/Tnb Letnan Kolonel Inf Mustakim, seluruh angota Kodim 1022/Tnb Perwira, Bintara dan Tamtama mendapatkan Jam Komandan setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin, 4 Mei 2015 di Aula Makodim 1022/Tnb.

Sebanyak 72 anggota Kodim 1022/Tnb hadir dalam kegiatan Jam Komandan yang menyampaikan bahan Jam Komandan langsung dari Kepala Staf TNI AD yang di bacakan oleh Dandim.

Beberapa rangkuman penyampaian Kasad dalam pengarahannya adalah ;
– Memerintahkan kepada seluruh Dansat untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit TNI AD karena sepanjang Triwulan I TA.2105 secara umum telah dilalui dengan aman, tertib dan lancar.
– Memberikan motivasi untuk selalu mengutamakan pelaksanaan tugas diatas segala-galanya.
– Melaksanakan tugas dengan selalu berusaha memberikan yang terbaik bukan untuk sanjungan tetapi untuk pengabdian.
– Harus manunggal dengan rakyat karena merupakan alutsista yang lebih penting.
– Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan salah satu pilar kekuatan TNI yang penting.
– Mengingatkan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang cinta damai, tetapi lebih cinta kemerdekaan, dalam menjaga dan mempertahankan perdamaian untuk pelaksanaannya dalam binsat adalah pembinaan beladiri militer, kemahiran menembak dan serbuan teritorial.
– Menyampaikan berita gembira dan harus bersyukur serta terimakasih kepada Pemerintah atas kesejateraan dengan naiknya tunjangan kinerja kepada Prajurit TNI.
– Dengan meningkatnya tunjangan kinerja, Prajurit harus meningkatkan disiplin dan profesionalismenya sesuai tugas tanggungjawabnya.
– Prajurit TNI AD terus mendukung, menjaga dan mengawal ketahanan wilayah seperti halnya bantuan kita dalam mensukseskan swasembada pangan dalam 3 tahun kedepan.
– Menyampaikan salam bangga kepada prajurit dan keluarganya dan selalu berdoa untuk melanjutkan tugas pengabdain terbaik kepada bangsa dan negara.

Sebelum Dandim mengakhiri Jamdan juga menekankan kepada seluruh anggota, bahwa bilaman memiliki permasalahan/problem agar dapat dikomunikasikan baik dengan rekan, senoir maupun atasan.
Komandan pun menyampaikan harapan kepada seluruh prajurit, agar seluruh anggotanya mendapatkan kesuksesan dalam berkarir maupun keluarganya.(Penrem 101/Ant)18