Koramil 02-Khi Kodim 1022/Tnb Karya Bhakti Buat Titian Jalan

KODIM 1022/TNB. Anggota Koramil 02/Khi Dim 1022/Tnb di bantu bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan pembuatan titian jembatan/jalan sepanjang sekitar 400 M dengan lebar 1 M, di Desa Pagatan Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu pada Minggu (29/3).
Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut unsur Muspika Kecamatan Kusan Hilir, Danramil 02/Khi dan Masyarakat sekitar.
Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur di wilayah. Kalsel yang wilayahnya sebagian besar terkenal dengan daerah rawa maupun gambut, sehingga banyak daerah yang tidak dapat di lalui dengan seperti layaknya jalan. Salah satunya dengan membuat titian jalan/jembatan terutama di daerah rawan genangan saluran air, sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan dengan lancar .
Komandan Koramil 02/Khi Kapten Inf Mudjiono mengakui, parahnya jalan-jalan didalam pedesaan/sekitar pantai, sering jalan-jalan tersebut tergenang air hingga menutupi badan jalan, setelah dibuatkan titian jembatan ini nanti diharapkan aktifitas dalam penggunaan jalan-jalan lebih bermanfaat.(Penrem 101/Ant)090