Danrem 101/Ant dialog interaktif di LPP RRI Banjarmasin

Melalui program acara dialog interaktif dalam acara “ Aspirasi Merah Putih “ yang diselenggarakan oleh LPP RRI Banjarmasin yang disiarkan berjaring secara Nasional, melalui Pro 3 RRI Jakarta, menghadirkan narasumber Danrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Abduh Ras dan Sekdistan Prov Kalsel pada hari Selasa (31/3), Dengan mengambil topik “Langkah kebijakan dan upaya yang dilakukan mensukseskan swasembada pangan tahun 2017”.
Sdr Fauzi sebagai presenter membuka kata dengan menanyakan kepada Danrem 101/Antasari, sejauh mana keterlibatan TNI AD khususnya Korem 101/Antasari membantu pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan di tahun 2017 dan kepada Sekretaris Dinas Pertanian presenter menanyakan upaya-upaya yang telah dikerjakan oleh Distan Kalsel, yang pertanyaan tersebut dipaparkan secara panjang lebar oleh kedua nara sumber.
Biarpun Dialog yang dilaksanakan pada pukul 01.00 s/d 03.00 wita (dini hari) medapat respon dan antusias yang positif dari pendengannya diseluruh Nusantara, terbukti dari interaktit via telepon, diantaranya datang dari kota Palembang, Riau, Jakarta, Pontianak dan kota lainnya di Indonesia. Kegiatan interaktif tersebut langsung didampingi oleh Kepala LPP RRI Banjarmasin.(Penrem 101/Ant) 01